Pesta Leony Binti Herman Deru Kalahkan Konser PADI

Palembang, jurnalsumatra.com – Pesta pernikahan Leony dengan Emir putri ketiga calon gubernur Herman Deru di Ballrom Hotel Bintang Lima Diamond kemeriahannya mengalahkan konser PADI yang diselenggarakan berdekatan lokasinya, Sabtu (11/11/2017).

Para undangan sudah memenuhi ruangan satu jam sebelumnya, bahkan lapangan baik didepan ayap kiri dan sayap kanan dan sebelah belakang dipenuhi kendaraan undangan baik roda dua dan roda empat. Hampir seluruh kepala daerah baik walikota maupun bupati hadir, bahkan pejabat esselon dari berbagai pemerintahan hadir.

Terlihat juga pejabat esselon pemerintah provinsi baik yang masik aktif maunpun yang telah purna tugas, para mantan gubernur dan wakil gubernur juga hadir.

Beberapa bupati yang sempat berbincang dengan jurnalsumatra.com diantaranya Bupati Lahat Syaefudin Aswari Rivai datang bersama istri lalu Kholik Mawardi Bupati OKU Timur belakangan didaulat Keluarga Herman Deru untuk membacakan do’a. mantan Sekda Provinsi Yusri Effendi juga hadir.

Melihat gelombang tamu yang tak kunjung henti berdatangan sempat dikhawatirkan kapasitas tamping tidak memadai, namun tamu tamu yang telah datang terlebih dahulu berangsur pulang, hal ini terlihat dari antrinya kendaraan yang akan keluar dan masuk.

Sementara penganting dan keluarga dari kedua mempelai tidak berkesempatan duduk karena melayani tamu yang hendak bersalaman. Bahkan adan beberapa tamu membatalkan bersalaman dengan mempelasi bersama keluarganya karena panjangnya antrian ke panggung.

Sampai berita ini dibuat pukul 23.00 WIB tamu tamu masih berdatangan terutama dari kalangan kawula muda. Mereka berceloteh datang agak telat agar tidak macet masuk area undangan tapi tercanyata masih macet. (eka)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × five =