Petani Tewas Di Tembak Perampok


OKUT, jurnalsumatra.com – Sepasang Suami-istri petani karet asal desa Margotani 1 Kecamatan Madang Suku ll Kabupaten OKU Timur menjadi korban perampokan dan pembegalan yang terjadi sekira pukul 04.00 wib tanggal(10/06/2019).

Korban bernama Jumadi (45) th dan istrinya Roliyah(40) sepasang suami-istri Pada hari Senin tgl 10 juni 2019 jam 03.30 wib korban bersama istrinya berangkat ke kebun Untuk menyadap  Karet didesa Margotani 1 kecamatan Madang Suku ll setelah sampai dikebun pukul 04.00 wib pada saat menyadap karet  didatangi 2 orang yg tdk dikenal meminta kunci kontak motor korban dgn mengacungkan senjata api diduga rakitan, tetapi korban melawan dan mempertahan motor miliknya.

Kesal karena korban melawan akhirnya pelaku melakukan penembakan terhadap korban dan mengenai leher korban , pelaku kemudian mengambil motor korban jenis honda revo warna merah dan langsung dibawa kabur oleh pelaku.

Seketika korban Jumadi (45)th langsung tewas di tempat dengan bersimbah darah sementara istri korban Roliyah hanya diam dan pasrah menyaksikan peristiwa berdarah tersebut dan barulah meminta pertolongan kepada warga setempat setelah para pelaku kabur membawa motor revo merah milik suaminya tersebut.

Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya SH. SIK melalui Kapolsek Madang Suku ll IPTU Dwi Hendro Saputra SH mengatakan Anggotanya sudah mengumpulkan barang bukti dan para saksi untuk di mintai keterangan, dan menurut keterangan saksi isteri korban bahasanya mereka di rampok atau di begal oleh 2 orang tidak di kenal, terang Kapolsek Madang Suku ll. (Iwan)