PI-PLN Suluttenggo Berbagi Kasih Bingkisan Natal

    Manado, jurnalsumatra.com – Persatuan Ibu (PI) Unit Induk Wilayah PLN Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Gorontalo (Suluttenggo) berbagi kasih melalui bingkisan Natal kepada tenaga kerja kontrak di kantor tersebut.
“Kami memberikan bingkisan Natal kepada keamanan, para sopir dan pelayan kebersihan agar bisa merayakan Natal bersama,” kata Ketua PI Unit Induk Wilayah PLN Suluttenggo, Sisca Sipahutar, di Manado, Kamis.
Dia mengatakan, sebanyak 57 paket sembako yang dibagikan kepada para Satpam, pelayan kebersihan dan supir yang ada di lingkungan induk wilayah Suluttengggo.
Pembagian bingkisan Kasih ini dilakukan di kantor PI Unit Induk wilayah Suluttenggo, hadir dalam pembagian bingkisan kasih ini, ibu Boyke Djones Sondakh, ibu Joni Dille dan ibu Marnis.

    ¿Pembagian bingkisan kasih ini rutin kami lakukan setiap tahun, ini adalah bentuk kepeduliaan kita terhadap mereka yang bekerja di lingkungan PLN,” katanya.
‘Merekalah yang selama ini membantu para karyawan PLN yang ada di lingkungan kerja Induk Wilayah Suluttenggo,” ujar Siska Sipahutar yang juga istri dari General Manager UIW PLN Suluttenggo Edison Sipahutar.
Sementara itu, Arthet Timbuleng, komandan regu Satuan Pengamanan (Satpam) UIW PLN Suluttenggo, mengatakan, sangat berterima kasih kepada Sisca Sipahutar, karena sangat peduli dengan telah memberikan bingkisan Kasih.
“Semoga Natal akan terus membawa kedamaian bagi kita semua,” tandasnya.(anjas)

Leave a Reply