PIM Kembali Ngadain Pesta Kuliner

Palembang, jurnalsumatra.com – Dengan Konsep yang berbeda dari event-event kuliner yang pernah di selenggarakan di Palembang. Palembang Indah Mall (PIM) mengelar Event Kuliner terbesar di Palembang yang bertajuk “Pesta Kuliner Palembang Indah Mall”

Hal ini diungkapkan Assikin selaku PR PIM kepada jurnalsumatra.com “Dalam konsep Pesta Kuliner PIM kali ini, diantaranya pesta diskon dari semua tenant F & B Palembang Indah Mall dikuiti 45 tenant street Food 3 yang 85% merupakan tenant baru dengan menu-menu terbaru, full entertaiment dan kompetisi-kompetisi keren, Grand Prize 1 Unit Yamaha MIO M3 Spoke, dan voucher belanja jutaan rupiah dan Event ini dimulai dari tanggal 19 – 26 Nopember 2017” Jelasnya.

Dikatakannya, setiap pengunjung PIM yang berbelanja secara non-tunai dengan transaksi minimum Rp 100.000,- (berlaku kelipatan) di seluruh tenant F & B yang akan berpeluang besar untuk mendapatkan Grand Prize 1 Unit Yamaha MIO M3 Spoke. Dan berlaku juga untuk pengunjung Street Food 3 dengan membeli voucher  senilai Rp 100.000.  Caranya hanya menulis nama, nomor KTP dan nomor Handphone di balik struk EDC kemudian dimasukan ke Box undian yang terletak di Customer Service dan Stand Street Food 3.

Menurutnya, Grand Prize 1 Unit Yamaha MIO M3 Spoke dan pemenang kompetisi akan diumumkan pada hari minggu tanggal 26 Nopember 2017 pukul 20.00 WIB di Main Atrium Palembang Indah Mall.

“Oleh karena itu, jangan sampai tidak mengikutan kemeriahan Pesta Kuliner Palembang Indah Mall dan dapatkan Grand Prize 1 Unit Yamaha MIO M3 Spoke serta ikutin lomba-lomba menarik lainnya dengan hadiah jutaan rupiah “Sudah lemak, kenyang dapet motor pulo”. Pungkasnya. (edchan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one + five =