Pintu Stadion Pamekasan Jebol Saat Laga Madura-Persebaya

     Pamekasan, jurnalsumatra.com – Pintu masuk Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur, jebol saat laga lanjutan Liga 1 Indonesia antara Madura United FC melawan Persebaya Surabaya yang digelar stadion itu, Jumat malam.
Pintu masuk stadion yang jebol itu di sisi utara. Ini terjadi lantaran penonton yang sudah memiliki tiket tidak bisa masuk.
Mereka merangsek mendorong pintu gerbang hingga akhirnya jebol dan para penonton yang sejak semula berdesak-desakan ini langsung masuk ke tribun ekonomi di sisi utara.
Penonton yang terlihat menjebol pintu gerbang stadion sisi utara ini, kebanyakan berbaju hijau dan tertulis bonek.
Saat pintu gerbang jebol, petugas langsung bertindak sigap, sehingga dalam hitungan menit keadaan kembali berhasil dikuasai berkat bantuan aparat TNI dari Kodim 0826 Pamekasan dan pasukan Brimob dari Polda Jatim.
Laga lanjutan Liga 1 Indonesia antara Madura United FC melawan Persebaya Surabaya ini kick off mulai pukul 20.30 WIB dan hanya berselang tujuh menit, Madura United berhasil unggul lebih dahulu dengan skor 1-0 untuk Madura United. Namun dua menit berikutnya Persebaya berhasil menyamakan kedudukan sehingga skor menjadi 1-1.

     Hingga pukul 21.00 WIB skor masih sama, yakni 1-1 untuk Madura United.
Berikut nama-nama pemain dari kedua tim yang diterjunkan pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia yang digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Jumat malam:
Dari Madura United yang Hery Prasetyo, Andik Rendika Rama, Beny Wahyudi, Fabiano Da Rosa Beltram, Fahrudin Wahyudi Aryanto, Onorionde Kunghegbe, Alberto Antonio De Paula, Nuriddin Davronov, Bayu Gatra Sanggiawan, Greg Nwokolo dan Zah Rahan Krangar.
Pemain cadangan meliputi Angga Saputra, Asep Berlian, Guntur Ariyadi, Rizky Dwi Febrianto, Slamet Nurcahyo dan Engelberd Sani dengan pelatih Milomer Sislija.
Dari pihak Persebaya meliputi Miswar Saputra, Fandri Imbiri, Mokhamad Syaifuddin, Moh Sidik Saimimi, Rendi Irwan Saputra, Robertino Gabriel Pugliara, David Apricido Da Silva, Irfan Jaya dan Yohanes Ferinando Pahabol.
Pemain cadangan dari tim ini adalah Alfonsius Kelvan, Andri Muladi, Adam Maulana, Misbakus Solikin, Osvaldo Ardiles Haay, Riky Kayame dan Rishadi Fauzi dengan pelatih kepala Angel Alfredo Vera.
Laga pertandingan antara Madura United FC melawan Persebaya Surabaya ini dipimpin oleh wasit Adi Riyanto asal Jawa Tengah dengan asisten wasit 1 Agus Mulyadi dan asisten wasit 2 Hanung Putranto Jati dengan wasit cadangan Oki Dwi Putra Senjaya.(anjas)

Leave a Reply