Pisah Sambut Camat Buay Madang Timur

OKUTimur, jurnalsumatra.com – Acara pisah sambut Camat lama dan Camat baru di kecamatan Buay Madang Timur antara Camat yang lama Sutrisno SE. MM dan Camat yang baru Jon Kennedy. SE di kantor Camat Buay Madang Timur pada hari Kamis (23/01/2020).

Dalam sambutannya Camat lama Sutrisno SE, MM mengucapkan rasa Terima kasih nya kepada seluruh pegawai Kecamatan,seluruh Kades dan seluruh warga Buay Madang Timur yang telah membantu selama 18 bulan  menjadi Camat di Kecamatan Buay Madang Timur yang merupakan Kecamatan Terbesar di Kabupaten OKU Timur dengan 30 Desa definitif dan 3 Desa Persiapan, Terang Camat Sutrisno yang pindah menjadi Sekretaris Badan (SekBan) di dinas BPBD.

Sementara itu Camat yang baru Jon Kennedy, SE menyambut dengan baik di jadikan nya dirinya menjadi Camat yang baru di Kecamatan Buay Madang Timur dan berjanji akan menerus kan pekerjaan Camat yang lama dan berharap mendapat bimbingan dan bantuan serta kerja sama dan kekompakan di seluruh pegawai dan kepala desa yang ada di Kecamatan Buay Madang Timur, Harap mantan Camat Buay Madang Raya tersebut.

Kapolsek Buay Madang Timur juga menambahkan bahwa Camat yang lama Sutrisno sudah seperti keluarga dan merasa sangat kehilangan dengan di pindahkanya Camat yang lama dan sangat menyambut baik Camat yang baru, tegas Kapolsek yang sempat membacakan puisi dan pantun dalam acara pisah sambut Camat yang lama dan yang baru.

Turut hadir dalam acara pisah sambut yang Camat yang lama ke Camat yang  baru antara lain, Kapolsek Buay Madang Timur Iptu Erwansyah, Danramil Buay Madang ,Seluruh dinas UPTD, Ketua Panwascam, PPK, Pendamping desa,dan seluruh Kades yang ada di Buay Madang Timur. (Iwan).