Pj Raih Kemenangan Kedua Perbasi Cup

    Jakarta, jurnasumatra.com – Pelita Jaya (PJ) EMP Jakarta sukses meraih kemenangan kedua di Pul A turnamen bola basket nasional pra-musim Perbasi Cup 2017 setelah menaklukkan Pacific Caesar Surabaya dengan skor 82-60, Selasa.
Dengan kemenangan di laga yang digelar di Britama Arena, Jakarta tersebut, PJ memperbesar peluang menjadi juara pul dan melaju langsung ke semifinal.
Namun, pelatih PJ Johannis Winar menolak menggantungkan asa terlalu tinggi.
“Target kami ingin memenangi setiap pertandingan. Yang penting tim bisa tampil konsisten,” kata Johannis.
Selain itu, pria yang akrab disapa Ahang ini juga melihat penampilan para pemainnya belum cukup memuaskan karena kedekatan antar-pemain atau “chemistry” baik lokal maupun impor masih belum terjalin dengan baik.
“Kalau kemampuan teknik, sih, semua sudah oke. Namun masih perlu penyesuaian karena ‘chemistry’ belum terlalu bagus,” tutur Johannis.
Dari laga tersebut, guard impor Pelita Jaya Wayne Bradford sukses menorehkan 29 poin, sembilan rebound dan empat assist yang membuatnya menjadi pengumpul angka tertinggi di PJ.
Sementara di kubu Pacific Caesar, guard asing David Seagers menjadi pencetak poin terbanyak dengan 23 poin, tujuh rebound dan dua assist.
Pelita Jaya dipastikan akan masuk ke semifinal Perbasi Cup 2017 jika bisa menaklukkan Bank BJB Garuda Bandung di laga terakhir Pul A, Rabu (8/11), yang dimulai pukul 19.00 WIB.
Pertandingan lainnya di Pul A, Pacific Caesar Surabaya akan berhadapan dengan Satya Wacana Salatiga mulai pukul 15.00 WIB.(anjas)

Leave a Reply