PKS Berikan Dukungan Empat Bacakada di Sumsel

Palembang, jurnalsumatra.com – DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) , Ahad (21/6/2020) memberian dukungan kepada empat bakal calon kepala (Bacakada)  daerah di Provinsi Sumsel bertempat di Aula DPW PKS Sumsel.

Turut hadir Ketua MPW ustadz KH. Tol’at Wafa Ahmad, LC, Ketua DSW ust Imam Mansur, Lc  dan Ketua DPW PKS Sumsel ust Muhammad Toha.

Selain itu juga dihadiri  para Kabid DPW, Ketua dan Pengurus Harian DPD PKS OI, PALI, OKUS dan Muratara.

Acara dimulai dengan penyerahan SK Presiden PKS kepada empat  bakal calon kepala daerah, masing-masing untuk Kabupaten Ogan Ilir (OI) , Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), OKU Selatan (OKUS)  dan Musi Rawas Utara (Muratara).

Cabup Untuk Kabupaten OI , Ahmad Wazir Noviadi, S.Psi, Kabupaten PALI Ir. H. Heri Amalindo, M.M, Kabupaten OKUS,  Popo Ali Martopo, B. Commerce dan pasangannya Sholehien Abuasir, S.P., M.Si.

Lalu Kabupaten Muaratara Drs. H.M. Syarif Hidayat, M.M dan pasangannya H. Surian.

SK Presiden PKS diserahkan oleh Ketua DPP PKS Wilda Sumbagsel ustadz Gufron Azis Fuadi kepada para Bacakada.

Sebelumnya PKS juga telah menyerahkan SK dukungan kepada Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati  OKU Timur, Cabup Lanosin Hamzah (Enos) dan Cawabup Adi Nugraha Purna Yudha (Tanggal 25 Februari 2020).

Ketua DPP PKS Wilda Sumbagsel ustadz Gufron Azis Fuadi  mengatakan, untuk Pilkada serentak tahun 2020 ini , PKS  Sumsel sudah mengeluarkan lima SK rekomendasi.

“ Presiden PKS berpesan kepada saya , amanahnya untuk yang sudah mendapatkan SK dari PKS targetnya menang, jadi jangan main-main , saya berharap kepada calon kepala daerah saya sampaikan tadi jangan main-main karena amanat presiden PKS harus menang ,”katanya.

Selain itu menurutnya, jangan tinggalkan kader PKS untuk berkerja , karena DNA PKS adalah DNA berkerja,  kalau PKS tidak di ajak berkerja untuk pemenangan  justru malah pusing dia dan meriang, PKS Insya Allah menurutnya tidak akan berkhianat  karena PKS tidak ada DNA pengkhianat.

“ Kalau sudah menang nanti jangan lupakan rakyat, jangan lupakan PKS kalau sudah menang,  PKS Insya Allah akan tetap setia mengawal  calon bupati yang menang, program-programnya , agenda-agendanya  tapi tolong bantu PKS untuk  memenangkan pemilu 2024 nanti dengan menangkan, tambahkan kursi PKS yang baru tiga ya tambah jadi lima, yang dua jadi tiga, jangan sampai kita sudah berdarah-darah, bupatinya cuek dengan PKS  PKS tidak mendapatkan tambahan  suara, tambahan  kursi, ” katanya.

Pihaknya berharap kepada seluruh kader PKS yang daerahnya  pilkada tahun ini dan punya usungan  untuk berkerja keras dan tunjukkan PKS itu komitmen , setia dan berkerja untuk memenangkan calon yang diusung.(udy)