Pleno KPU Muaraenim Dodi Giri Unggul

Muaraenim, Sumsel, jurnalsumatra.com – Rekapitulasi hasil penghitungan suara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan di Kabupaten Muaraenim akhirnya selesai dilaksanakan Rabu (4/7/2018) pukul 18.00 Wib dalam Rapat Pleno Terbuka KPU Muaraenim yang dimulai dari jam 9.30 pagi tadi.

Rapat yang digelar di Aula Gedung Kesenian Putri Dayang Rindu itu menghasilkan rekap suara Pasangan Calon (Paslon) Dodi Giri unggul di Kabupaten Muaraenim.

Adapun hasil rekap,

Paslon nomor urut Satu Herman Deru dan Mawardi Yahya sebanyak 88.002,

Paslon nomor urut Dua Aswari Irwansyah 36.365,

Paslon nomor urut Tiga Ishak Yuda 55.524 dan

Paslon nomor urut Empat Dodi Giri 107.976.

Suara tidak sah 12.968, Suara sah 28.7867, Total suara yang sah dan tidak sah berjumlah 300.835.

Usai penghitungan calon gubernur dan wakil gubernur, dilakukan istirahat hingga pukul 20.00 wib dan akan dilanjutkan rekap suara bupati dan wakil bupati.

Ketua KPU Muara Enim, Rohani. SH menjelaskan kepada awak media, setelah selesai dilaksanakan rekap gubernur dan wakil gubernur, pihaknya akan melanjutkan rekap bupati dan wakil bupati muaraenim. “Kita istirahat dulu, dan akan kita lanjutkan pukul 20.00 wib malam ini,” ungkap rohani

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pj Bupati Muara Enim, Teddy Meilwansyah S. STP MM, Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono SH SIK MH, Dandim 0404 Muara Enim Letkol Inf Teady Aulia Mula Aji SE, Kajari Muara Enim Rustam SH yang diwakili oleh Kasintel Abu Nawas SH, Ketua KPU Muara Enim Rohani SH lengkap beserta 4 komisioner, Ketua Panwaslu Muara Enim, Suprayitno, beserta 2 komisioner, perwakilan masing- masing paslon, 1, 2, 3 dan 4, Forum pemerintah, Ketua PPK 20 kecamatan, Saksi masing-masing paslon Gubernur, Saksi paslon Bupati, FKPD, Subdenpom, Kesbangpol, Kominfo, saksi paslon,serta Ketua dan anggota seluruh PPK sekabupaten Muara Enim, dan insan Pers. (DAFRI. FR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × 2 =