Polda Sulut-Kodam Sampaikan Imbauan Pencegahan COVID-19

Manado, jurnalsumatra.com – Sub Satgas Binmas Aman Nusa-II Pencegahan dan Penanganan COVID-19 Polda Sulawesi Utara (Sulut) bersama personel Kodam XIII Merdeka menyampaikan imbauan pencegahan COVID-19, kepada masyarakat.

  “Imbauan itu dilakukan pada beberapa titik di Manado,” kata Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abast, di Manado, Kamis.

  Ia mengatakan pada kegiatan itu personel Polri dan TNI, menyampaikan imbauan lewat pengeras suara dari mobil penyuluhan Binmas Polda. Imbauan tersebut diserukan di sepanjang jalan dari Bahu menuju Terminal Malalayang Manado.

  Pada kegiatan yang dipimpin Kasubsatgas Binmas AKBP Bambang Dwidjatmiko, para personel juga berhenti di tempat kerumunan seperti Terminal Malalayang dan depan Bahu Mall untuk menyampaikan imbauan terkait pencegahan COVID-19

  Juga menyosialisasikan maklumat Kapolri tentang kepatuhan warga terhadap imbauan Pemerintah dalam melakukan pencegahan penyebaran virus corona.
  Seperti warga tidak berkerumun dan menjaga jarak, menjaga kebersihan lingkungan dan kebersihan diri dengan selalu mencuci tangan menggunakan air sabun.(anjas)