Polda Sumsel Izinkan Armada Band Manggung

BANYUASIN, SUMSEL, jurnalsumatra.com – Konser Istimewa  Grup Band Armada yang akan tampil Jumat malam (27/7/2018) di Alun Alun Kota Pangkalan Balai Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin, sudah mendapat izin dari pihak kepolisian dan Camat setempat.

Hal tersebut di sampaikan Panitia Pelaksana Djarum Istimewah Maulana, pihaknya sudah mendapat izin dari pihak Polda Sumsel dan Polres Banyuasin untuk tampil di Alun-Alun Kota Pangkalan Balai.

“Kalau izin manggung dari Polda kita sudah dapat, camat juga sudah ada,”terang  Maulana   di Alun-Alun Kota Pangkalan Balai,Jum’at (27/7/2018) saat dibincangi.

Ditambahkan Maulana, Armada akan tampil di dua Kabupaten di Sumatera Selatan yakni Banyuasin dan Ogan Ilir

“Bukan hanya Banyuasin konser ini juga akan digelar di Ogan Ilir,dikarenakan antusiasnya masyarakat di Banyuasin,”katanya.

Disinggung soal tiket berbayar, Maulana  menyangkal hal tersebut, pihaknya hanya menawarkan produk Djarum dan tiketnya hanya berbentuk undangan.

“Untuk tiket sendiri,konsumen hanya disarankan untuk membeli rokok Djarum bisa tukarkan dengan undangan Djarum Istimewa,”ucapnya.(BIO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 + 10 =