Polisi Bekuk Anton Caniago

Kayuagung, jurnalsumatra.com – Lantaran kerap melakukan transaksi narkoba jenis sabu – sabu di Kecamatan Pedamaran Kabupaten OKI, Anton Caniago Bin Erwin (27), warga Desa Pedamaran VI Kecamatan Pedamaran akhirnya diringkus oleh anggota SatRes Narkoba Polres OKI, Senin (9/7/2018).

“Berbegal dari laporan warga setempat, akhirnya anggota kita melakukan penyelidikan dan berhasil mendapatkan identitas tersangka, lalu kemudian menangkap pelaku,” ujar Kasat Narkoba Polres OKI, AKP Herry Yusman, Selasa (10/7/2018).

 

Lebih lanjut dikatakannya, pria yang berprofesi sebagai pedagang ini ditangkap pada hsri Senin tanggal  09 Juli 2018, sekira jam 18.25 Wib, di Desa Pedamaran Kecamatan Pedamaran Kabupaten OKI.

 

Pada saat memeriksa tersangka anggota kita menemukan barang bukti yang diduga narkotika jenis sabu dan selanjutnya barang bukti dan tersangka dibawa untuk dilaksanakan pemeriksaan lebih lanjut.

 

“Adapun barang bukti yang berhasil diamankan yakni, 5 (satu) paket yg diduga berisi narkotika jenis sabu seberat 2,15 gram, 1 buah dompet warna putih dan 1 buah kotak kaleng warna hitam,” jelasnya.(ata)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × 3 =