Polisi Masih Buru Pelaku Pencurian Dengan Kekerasan Di Sorong

Sorong, jurnalsumatra.com – Kepolisian Resor Kota Sorong, Papua Barat, hingga Selasa masih melakukan pengejaran terhadap dua pelaku pencurian dengan kekerasan terhadap seorang pengguna jalan di Jalan Cendrawasih Remu Utara, 23 April 2019.

  Kepala Satuan Reskrim Polres Sorong Kota AKP Eddwar M. Pandjaitan di Sorong mengatakan bahwa kedua pelaku kejahatan tersebut sudah masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

  Menurut Kasar Reskrim, kedua pelaku diburu guna diproses hukum atas dugaan terlibat dalam kasus pengeroyokan terhadap pengguna jalan bernama Dahri (20) di Jalan Cendrawasih Remu Utara pada tanggal 23 April 2019.

  Pelaku yang berjumlah empat orang itu, kata dia, tidak hanya menganiaya korban, tetapi juga membawa kabur ponsel dan sepeda motor milik korban.

  Dua orang pelaku sudah diamankan. Mereka sedang menjalani pemeriksaan guna proses hukum lebih lanjut, sementara dua rekan mereka masih dalam pengejaran.

  Pelaku terancam Pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan yang ancaman hukumannya selama 9 tahun penjara.(anjas)