Polisi Selidiki Penyebab Kebakaran Tewaskan Satu Orang

    Makassar, jurnalsumatra.com – Kepolisian Sektor Manggala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, menyelidiki kebakaran yang menewaskan seorang warga Perumahan Bukit Cahaya Manggala.
“Polisi sementara ini melakukan penyelidikan, dan sementara baru ini informasi awal yang bisa saya sampaikan,” kata Kapolsek Manggala Kompol Hj. Hasniati di lokasi, Rabu (2/1) malam.
Kendati adanya informasi yang beredar seperti dugaan kebocoran gas maupun adanya arus pendek atau korsleting, pihaknya tidak ingin menduga-duga.
“Nanti petugas yang akan melakukan penyelidikan lebih lanjut,” katanya.
Ia juga membenarkan kebakaran tersebut menewaskan seorang berjenis kelamin laki-laki yang menderita lumpuh. Kejadian diperkirakan terjadi pukul 20.30 WITA.
“Ada dua rumah, satu rumah korban habis terbakar dan satu rumah lainnya hanya terkena bagian atap. Satu korban meninggal dunia,” katanya.

Berita sebelumnya, Kebakaran di Perumahan Bukit Cahaya Manggala, Jalan Nipa-nipa, Blok I, RT 005, Kelurahan Manggala, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu malam, mengakibatkan seorang meninggal dunia.
Diduga Faisal alias Gopal (25) meninggal dunia karena menghirup asap di rumah itu ketika kebakaran. Pasalnya, tidak ditemukan adanya luka bakar di tubuhnya. Korban selanjutnya dilarikan ke rumah sakit Bayangkara.
Pada berita berjudul “Kebakaran di Makassar Tewaskan Satu Orang” ada keterangan bahwa korban mengalami ganguan kejiwaan. Keterangan yang benar menurut ayah korban, Jafar, adalah korban tidak bisa berjalan normal atau mengalami kelumpuhan.
Oleh karena  itu, pada saat terjadi kebakaran, korban tidak sempat menyelamatkan diri.(anjas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × 2 =