Polisi Sita 20 Gram Sabu-Sabu Di Penginapan

     Banjarmasin, jurnalsumatra.com – Anggota Subdit II Direktorat Reserse Narkoba Polda Kalsel berhasil menangkap seorang pengedar saat melakukan transaksi barang, dan berhasil menyita sabu-sabu sebanyak 20 gram di sebuah penginapan.
“Pelaku disergap di depan penginapan Banjarmasin Kostel Jalan Sultan Adam Komplek Taekwondo, Kecamatan Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin,” kata Kabag Bin Opsnal Ditresnarkoba Polda Kalsel AKBP Daryanto, Senin.
Dikatakannya, tersangka berinisial AS (22) pada Kamis (20/9) malam terlihat dengan gerak-gerik yang mencurigakan di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kemudian petugas yang curiga langsung menghampiri dan melakukan penggeledahan hingga ditemukan barang bukti berupa tiga paket sabu-sabu dalam kotak rokok  di atas meja parkiran.
Selanjutnya dari pemeriksaan di Kamar 06 Banjarmasin Kostel tersebut tenpat AS menginap, ditemukan lagi satu paket sabu-sabu dalam tas laptop di lemari.
Sehinggga total sabu-sabu yang disita sebanyak empat paket, terdiri dari tiga paket dengan berat kotor 15 gram dan satu paket dengan berat kotor 5 gram.
“Narkoba diakui terlapor untuk dijual atas suruhan seseorang yang kini masih dilakukan pengembangan oleh tim yang dipimpin Kasubdit II AKBP Andi Alimin,” jelas Daryanto.
Warga yang beralamat di Jalan Pangeran Kelurahan Pangeran, Kecamatan Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin itupun dijerat Undang-Undang RI No 35 tahun 2009 tentang Narkotika.  (anjas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three + 18 =