Politisi Senayan Beramairamai Pindah Partai

Palembang, jurnalsumatra.com – Sebanyak 19 politisi yang duduk di DPR RI secara bersamaan pindah partai politik.  Beberapa politisi yang berpindah didominasi dari Partai Hanura pindah ke Partai lainnya.

DPP Pemuda Demokrat Indonesia Dany Tambahani mengatakan,  politisi Hanura yang pindah ke partai lain berjumlah 8 orang yakni Arif Suditomo dari Partai Hanura ke Partai Nasdem, Fauzi Amro dari Partai Hanura ke Partai Nasdem, Rufinus Hotmaulana dari Partai Hanura ke Partai Nasdem, Dossy Iskandar dari Partai Hanura ke Partai Nasdem. Kemudian,  Dadang Rusdiana dari Partai Hanura ke Partai Nasdem, Mukhtar Tompo dari Partai Hanura ke PAN, Sarifuddin Sudding dari Partai Hanura ke PAN dan Nurdin Tampubolon dari Partai Hanura ke PDIP.

Lebih lanjut Dany menerangkan,  politisi yang pindah partai yakni Lucky Hakim dari PAN ke Partai Nasdem, Indira Chunda Tita dari PAN ke Partai Nasdem, Okky Asokawati dari PPP ke Partai Nasdem, Achmad Dimyati dari PPP ke PKS dan Titiek Soeharto dari Partai Golkar ke Partai Berkarya

Selanjutnya,  lanjut Dany,  politisi Krisna Mukti dari PKB ke Partai Nasdem, Venna Melinda dari Partai Demokrat ke Partai Nasdem.

“Ada empat politisi Partai Gerindra yang pindah ke  Partai Nasdem akni Roberth Rouw,   Sri Wulan , Rita Zahara dan Sjachrani Mataja,” pungkasnya.(eka)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen − 1 =