Polres Adakan Acara Polri Peduli Penghijauan

Martapura, jurnalsumatra.com – kepolisian Resort Kabupaten OKU Timur melakukan acara ‘POLRI PEDULI PENGHIJAUAN’ tanam pohon bersama Jajaran dan komponen masyarakat di perumahan asrama Polres OKU Timur di Desa Lengot depan SD 02 Kecamatan Martapura Kabupaten OKU Timur pada hari Selatan(07/12/2020).

Dalam paparanya Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya SH. Sik mengajak komponen masyarakat khususnya para PJU, anggota Polres ,Polsek ,OKU Timur untuk melakukan tanam pohon serentak di wilayah hukum Polres OKU Timur karena banyak manfaat bagi anak cucung kita,juga hasil yang kita petik 3 sampai 5 tahun ke depan selain bisa memetik hasil buah dan kayu nya juga bisa menjadi penghijauan dan bisa menjadi pencegahan bencana longsor, banjir, dan menjadi Oksigen dunia.

Selain di hadiri langsung oleh Kapolres OKU Timur acara ‘Polri Peduli Penghijauan’ juga di hadiri oleh Para Kasat Bhabinkamtibmas,Kasat Shabara,Kasat Reskrim,Kasat Narkoba,Kasat Lantas,dan Kasat Intel Kajari OKU Timur yang di wakili, Kepala Dinas BPBD Mgs Habibbullah,Kepala Dinas Pertanian, Kepala Dinas Lingkungan Hidup,Ketua Senkom, dan Ketua Bhayangkari OKU Timur, serta Camat Martapura. (iwn)