Polres Bangka Selatan Cari Balita Tenggelam

     Toboali, jurnalsumatra.com – Aparat Polres Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melakukan upaya pencarian terhadap seorang balita di Desa Sadai yang diduga terjatuh dan tenggelam di laut pada Kamis (21/12) sekitar pukul 07.00 WIB.

“Saat ini anggota Polsub Sektor Sadai dan Sat Polair Polres Bangka Selatan masih terus melakukan pencarian terhadap korban bernama Fadli (4) warga Dusun Nipah Kuning RT 01 Desa Sadai,” kata Kapolres Bangka Selatan AKBP Bambang Kusnarianto melalui Kabag Ops Kompol Erlichson Pasaribu di Toboali, Kamis.

Ia menyebutkan, berdasarkan keterangan pihak keluarga, korban sebelumnya pergi berbelanja ke warung dan setelah itu bermain bersama tetangga. Korban tiba-tiba hilang dan diperkirakan jatuh ke laut.

“Rumah korban memang tidak jauh dari laut, hanya berjarak sekitar 100 meter dari bibir pantai,” katanya.

Erlichson mengatakan, berdasarkan keterangan saksi korban jatuh ke laut, karena ada sandal korban yang tertinggal di jembatan.

“Orang tua korban sudah berkeliling mencari korban, namun tidak ketemu, sedangkan sandalnya masih di atas jembatan kayu tempat dugaan sementara korban jatuh ke laut,” katanya.

Menurut dia saat ini warga beserta petugas masih melakukan pencarian terhadap korban.

“Kami bersama warga menggunakan kapal speed boat melakukan pencarian dengan menyelam di sekitar lokasi kejadian,” ujarnya.(anjas)

Leave a Reply