Polres Banjar Dan LPKA Martapura Tingkatkan Sinergisitas

     Banjarmasin, jurnalsumatra.com – Polres Banjar dan Lembaga Pembinaan Khusus Anak Martapura (LPKA) meningkatkan sinergi, sehingga kerja sama antardua institusi itu berjalan optimal.
“Sebagai orang baru, saya bersilaturrahmi untuk bertatap muka langsung dengan Kepala Kepolisian Resort Banjar AKBP Takdir Mattanete,” ucap Kepala LPKA Martapura Muhammad Latif Safiudin di Martapura, Jumat.
Pada kunjungan itu, Kepala LPKA Martapura didampingi Kepala Sub Seksi Penilaian dan Klasifikasi LPKA Martapura Robbyanoor.
Menurut Latif, kunjungan silaturrahmi itu sekaligus berkoordinasi terkait pelaksanaan tugas dan fungsi di Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas I Martapura secara umum.

     Latif juga menambahkan, hal tersebut juga untuk antisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan di dalam LPKA Martapura.
“Misalnya antisipasi gangguan keamanan dan ketertiban,” katanya.
Sementara itu Kapolres Banjar Takdir Mattanete di Martapura, menyambut hangat kunjungan Kepala LPKA Martapura dan jajarannya.
“Ini merupakan bentuk dari institusi Polres Banjar dengan LPKA Martapura sebagai ikatan kerja sama yang baik agar terwujud penegakan hukum yang maksimal,” tutur alumni Akpol 1998.(anjas)

Leave a Reply