Polres Gelar Zikir dan Istighosah Bersama Anak Yatim


Martapura, jurnalsumatra.com  – Polres OKU Timur pada kamis (4/4/2019) pukul 09.00 wib mengadakan acara zikir bersama dan istighosah bersama di Masjid AL AMIN yang ada di samping polres OKU Timur. 

Acara yang di hadiri langsung oleh Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya SH. SIK, TNI dari Puslatpur dan Armed, Pemkab OKU Timur, Dishub, Sat pol PP, ibu- ibu pengajian polres, anggota polres dan masyarakat setempat. 

Dalam sambutanya Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya SH, SIK mengajak jemaah yang hadir untuk berzikir dan ber istighosah dalam memperingati isra mi’raj serta mengajak masyarakat OKU Timur berpartisipasi dalam pesta akbar 5 tahun sekali pada tanggal  17 april nanti dengan memilih pilihan hati nya masing-masing tampa paksaan dari pihak manapun dan mengharapkan pemilu nanti berjalan dengan aman dan damai. Terang kapolres di akhir kata sambutannya. 

Acara zikir dan istighosah juga di hadiri oleh Ustadz rusdi, Ustadz Muslih, serta Ustadz lumatul Arif yang sering mengisi ceramah dan menjadi Imam di Mesjid- Mesjid besar yang ada di martapura, juga mengundang beberapa anak yatim. 

Dalam ceramah yang kali ini di sampai kan oleh ustadz Rusdi Israj mikraj adalah perjalanan Nabi Besar Muhammad SAW dari Masjidil Harom ke Masjidil Aqso yang hanya di tempuh dengan satu malam perjalanan dengan menggunakan buroq, di akhir ceramahnya juga ustadz Rusdi juga mengajak para jemaah yang hadir untuk mendukung pemilu serentak 17 april nanti secara LUBER (langsung umum bebas dan rahasia). 

Di akhir acara zikir dan istighosah Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya SH. SIK secara simbolik membagikan beberapa amlop yang berisikan uang untuk membantu anak yatim yang ada di martapura(iwan)