Polres Inhil Bagikan Bingkisan Tukang Becak

     Tembilahan, jurnalsumatra.com – Polres Kabupaten Indragiri Hilir, membagikan bingkisan Lebaran untuk puluhan pengayuh becak di daerah setempat.
Puluhan pengayuh becak yang menerima bingkisan di halaman Mapolres, Selasa tersebut adalah pengayuh becak yang setiap harinya mangkal di beberapa tempat keramaian yang ada di Kota Tembilahan.
“Bingkisan ini kita berikan denfan harapan dapat membantu saudara-saudara kita serta dapat meringankan beban kebutuhan harian keluarga para pengayuh becak,” kata Kepala Polres Inhil, AKBP Christian Rony disela-sela kesibukannya.
Pembagian THR tersebut turut dihadiri pejabat utama Kepolisian Resor Indragiri Hilir.

     Kapolres Inhil mengatakan, bantuan itu merupakan wujud kepedulian Polres Inhil terhadap sesama. Ia berharap dengan memberikan bingkisan tersebut dapat menambah hubungan silahturahim kepada masyarakat sekaligus berbagi dengan sesama. Karena kata dia, masyarakat tidak lain adalah mitra Polri.
“untuk itu, mari terus berpartisipasi mewujudkan Keamanan dan Ketertiban dalam masyarakat,” ajaknya.
Salah seorang pengayuh becak mengaku sangat senang menerima bantuan tersebut.
Ia pun mengapresiasi atas bantuan yang diberikan sebagai wujud kepedulian Polres kepada kepada warga Tembilahan khususnya kepada pengayuh becak.(anjas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eleven − six =