Polres Lahat Silaturahmi Kerumah HAPALAN

Lahat, Sumsel, jurnalsumatra.com – Tim Polres Lahat yang langsung dipimpin Kapolres Lahat AKBP Robby Karya Adi SIk, Rabu (14/2/2018) silaturahmi dengan salah satu pasangan calon (Paslon) Bupati Lahat dan wakil Bupati Lahat priode 2018-2023 Ir H Hapit Padli MM dan H Erlansyah dirumah kediaman Hapit di Prumnas Lahat.

kedatangan tim krops coklat ini, sebagai bentuk safari kamtimas dalam menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2018 ini. dalam pertemuan tersebut juga hadir, Kabag OPS Polres Lahat, Kasat Reskrim Polres Lahat, AKP Ginanjar SIk, Kasat Intel AKP Roslan SH, Kasat Lantas AKP Dhani Prasetyo SIk, serta kanit Kamtimas Polres Lahat.

“Tujuan kedatangan kami kerumah Paslon HAPALAN ini, untuk menghimbau serta mengajak agar para Tim Sukses dari masing masing Paslon dapat menyukseskan Pilkada yang bakal digelar tidak lama lagi di Bumi Segnati Setungguan ini,” ungkap Kapolres Lahat, AKBP Robby Karya Adi SIk, kemarin.

Sementara, Ir H Hapit Padit MM calon Bupati Lahat menegaskan, sangat menyamburt kedatangan rombongan Polres Lahat, dan, Hapit berjanji siap akan ikut bvertarung di Pilkada nanti dengan cara damai, termasuk mengajak para Tim Sukses serta Simpatisan.

“Pokoknya dari kami HAPALAN siap menyukseskan Pilkada secara santut dan damai. kami akan sampaikan himbauan ini kesemua tim sukses dan para simpatisan kami yang ada,” janji Hapit. (Din)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × 4 =