Polres Majene Perkuat Personil Melalui Bimbingan Rohani

   Mamuju, jurnalsumatra.com – Polres Kabupaten Majene Provinsi Sulawesi Barat meningkatkan kualitas dan memperkuat kerja personil dalam melayani masyarakat dengan memperkuat mental melalui bimbingan rohani.
Wakapolres Majene Kompol Muh Arief, SH di Majene, Minggu, mengatakan, usai pelaksanaan apel, Polres Majene rutin melaksanakan bimbingan rohani kepada seluruh personilnya yang Muslim.
Ia mengatakan program ini ditujukan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Allah SWT meningkatkan kualitas dan memperkuat kerja personil dalam melayani masyarakat dengan memperkuat mental melalui bimbingan rohani.

    Sehingga lanjutnya para personil dapat bekerja secara profesional modern dan terpercaya dalam melaksanakan tugas dan fungsinya melayani masyarakat.
“Pelaksanaan bimbingan rohani diawali dengan yasinan dan dilanjutkan bimbingan rohani penceramah dengan tujuan agar personel memperbanyak  ibadah dan Berdoa Kepada Allah SWT sehingga kita termasuk orang-orang yang dicintai Allah,” katanya.
Wakapolres Majene mengharapkan pula jalinan tali silaturahmi antara sesama anggota personilnya dan tetap dibina dengan baik karena itu juga akan meningkatkan etos kerja untuk melayani masyarakat.(anjas)

Leave a Reply