Polres Nunukan Sita 207 Gram Sabu-Sabu

   Nunukan, jurnalsumatra.com – Aparat Polres Nunukan, Kalimantan Utara, menyita 207 gram narkotika jenis sabu-sabu dari tangan seorang pria yang disembunyikan dalam saku celananya.
Kasubag Polres Nunukan Iptu M Karyadi di Nunukan, Rabu, mengaku, kasus penangkapan pria bersama barang buktinya baru diekspos sehubungan dengan pengembangan yang telah dilakukannya selama dua hari ini.
Penangkapan pria bernama Adi bin Mansur (36) yang beralamat di apas Batu Dua Tawau Negeri Sabah, Malaysia ini saat sedang berjalan kaki di Jalan Pelabuhan Baru depan Pelabuhan Tunon Taka Kabupaten Nunukan pada Minggu (28/1) sekira pukul 01.30 Wita.
“Pria ini diamankan saat aparat kepolisian melakukan razia di hotel dan penginapan. Tiba-tiba ini muncul berjalan kaki dengan gerakan yang mencurigakan sehingga dilakukan penggeledahan badan,” beber M Karyadi.

    Pada saat penggeledahan badan itulah, ditemukan lima bungkus kristal putih ukuran berbeda-beda dalam saku celananya. Setelah diperiksa ternyata sabu-sabu seberat 207 gram yang dibungkus dengan plastik transparan.
Ia mengutarakan, berkaitan dengan barang bukti sabu-sabu itu aparat kepolisian Nunukan juga menyita dua buah handphone pada pelaku dan korek gas warna merah.
Namun saat ini pria tersebut belum ditetapkan tersangka karena masih berlangsung pemeriksaan sebagai bentuk pengembangan yang dilakukan penyidik Polres Nunukan.
Diduga kuat barang haram ini dibawa dari Tawau, Malaysia, telah dipesan seseorang dengan tujuan Sulsel.(anjas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen − seventeen =