Polres OKI “Cekik” Pengedar Narkoba

Kayuagung, jurnalsumatra.com – Kepolisian Resort (Polres) Ogan Komering Ilir (OKI) terus mempersempit peredaran narkoba di OKI, hampir dari segala pelosok pengedar narkoba ditangkap setiap harinya, seperti beberapa hari yang lalu sat narkoba telah berhasil transaksi narkoba hingga ke Desa Air Sugihan Kecamatan Air Sugihan.

Kali ini, pihak satnarkoba Polres OKI kembali berhasil menggagalkan peredaran narkoba di pasar G3 Desa Kerta Mukti Kec. Mesuji RayaOKI.

Penangkapan tersebut, dilakukan berdasarkan laporan warga, setelah dilakukan pengintaian Selasa (17/4/2018) sekira pukul 10: 55 WIB anggota sat narkoba berhasil mengamankan penjual narkoba yakni Eli (52) warga desa Kerta Mukti Kecamatan Mesuji Raya, yang kala itu transaksi narkoba dengan Ujang yang turut diamankan.

Dari tangan tersangka Eli pihak kepolisian berhasil mendapatkan barang bukti 8 (delapan) paket yang diduga berisi narkotika jenis sabu dengan berat 2,45 gram, dan uang Rp 100.000 (seratus ribu rupiah).

“Sebelumnya pihak anggota Sat Narkoba menerima informasi dari warga jika akan adanya transaksi nakoba, lalu dilakukan mengintaian ternyata benar tersangka Eli saat itu sedang menunggu “pasien”nya, kala itu di pasar G3 Desa Kerta Mukti Kec. Mesuji RayaOKI. Setelah memperhatikan gerak gerik tersangka, tak lama datang Ujang yang diduga pelanggan tersangka, saat mereka transaksi, lalu dilakukan penangkapan,” jelas Kapolres OKI AKBP Ade Harianto, melalui Kabag Humas Polres OKI Ipda Ilham Parlindungan kepada wartawan Rabu (18/4/2018).

Dijelaskannya, saat ini kedua tersangka telah diamankan beserta barang bukti di Mapolres OKI guna penyidikan lebihlanjut. (ata)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 + 1 =