Polres OKUTimur Ungkap Belasan Kasus

Martapura, jurnalsumatra.com – Polres OKU Timur adakan konfrensi Pers pada hari Rabu (09/10/2019) di depan halaman Polres OKU Timur,Dalam sebulan  terakhir Jajaran Polres OKU Timur Mengungkap 13 kasus dan 19 tersangka dengan rincian:
1.363 kuhPidana 6 kasus
2.362 KuhPidana 1 kasus
3.303 KuhPidana 2 kasus
4.378 KuhPidana 1 kasus
5.372 KuhPidana 2 kasus
6.351 KuhPidana 1 kasus


Dalam paparanya Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya SH, SIK di dampingi WAKA Polres OKU Timur yang baru Kompol Erwin Syahputra Manik SH. SIK dan Kabag OPS Efendy Simanjuntak SH. Msi beserta Kasat Reskrim AKP M Ikang Ade, Kanit Pidum Alimin, Kabag Humas Iptu Yuli di depan halaman Polres OKU Timur mengatakan Polres OKU Timur akan terus memberantas kriminal yang ada di wilayah OKU Timur dan saat ini yang paling menonjol menurut ketua DPRD OKU Timur Beni Davidson adalah maling sapi yang sempat beberapa bulan ini muncul kembali, dan berkat kerja sama Tim Polres OKU Timur akhirnya berhasil menangkap dan menembak 3 dari 4 pelaku pencurian sapi.

Kapolres OKU Timur juga menambah kan
Bahwa akan menembak hidup atau mati para pelaku 365 dan 363 kuhPidana dengan harapan pelakunya jera sehingga Kabupaten OKU Timur zero dari kejahatan dan saya tidak pandang bulu keluarga siapa apabila melakukan kejahatan  Polres OKU Timur siap menindak dan melakukan penangkapan, terang Kapolres OKU Timur yang sudah menjabat selama 18 bulan di Kabupaten OKU Timur.

Dalam 18 bulan menjadi Kapolres OKU Timur tingkat kejahatan di OKU Timur menurun drastis, sehingga AKBP Erlin Tangjaya SH, SIK mendapat apresiasi dari semua kalangan baik dari pemerintahan, media, instansi dan masyarakat OKU Timur. (Iwn)