POLRES OKUTimur Upacarakan Kenaikan Pangkat

OKUTimur, jurnalsumatra.com – Polres OKU Timur kembali adakan ‘Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Personel Polri Periode 1 Januari 2020 Polres OKU Timur’ pada hari Selasa (31/12/2019) sekira pukul 08.00 wib di Lapangan upacara Polres OKU Timur.

Sedangkan jumlah personil yang Melaksaksanakan Korps raport berjumlah 73 Personil Polres OKU Timur dari Pangkat Iptu ke Akp ada 4 Personil, dari Pangkat Ipda ke Iptu ada 5 Personil, dari Pangkat Bripka ke Aipda ada 5 Personil, dari Brigadir ke Bripka ada 20 Personil, dari Briptu ke Brigadir ada 6 Personil, dari Bripda ke Briptu ada 33 Personil,jumlah keseluruhan ada 73 Personil Polres yang mendapat kenaikan Pangkat.

Dalam memberikan kata sambutannya sebagai inspektur upacara Kapolres OKU Timur mengatakan kepada seluruh personil yang mengalami kenaikan pangkat untuk menjaga serta selalu memberikan kinerja yang baik dan tidak arogan dalam memberikan pelayanan ke masyarakat, tegas Kapolres.

Rangkaian acara di lanjutkan dengan persen Release di depan kantor Propam Polres serta  pemusnahan ratusan botol miras dan puluhan liter minuman tuak yang di saksikan langsung oleh Bupati OKU Timur HM. Kholid Mawardi S.Sos. Msi, Kajari OKU Timur, Unsur Muspida,Senkom, tokoh Agama dan tokoh Masyarakat.

Bupati OKU Timur HM. Kholid Mawardi S. Sos. Msi memberikan apriasi dan rasa Terima kasih kepada Kapolres OKU Timur dan jajarannya atas kinerja dan banyaknya penangkapan serta pengungkapan kasus dan menurutnya angka kriminal secara drastis oleh Polres OKU Timur terutama kasus begal.

Kapolres OKU Timur juga menambahkan bahwa kasus kriminal di Kabupaten OKU Timur masih di dominasi oleh kasus 3 C yaitu Curas, Curat, Curanmor dan juga kasus Narkoba Polres OKU Timur selama tahun 2019 berhasil mengungkap 3 kilo sabu dan semuanya berasal dari jaringan Kabupaten Aceh, pungkas Kapolres. (Iwn).