Polres Polman Tangkap Dua Pelaku Jambret

       Mamuju, jurnalsumatra.com – Satuan Resersi dan Kriminal Polres Kabupaten Polewali Mandar Provinsi Sulawesi Barat meringkus dua pelaku jambret di Desa Puccadi Kecamatan Luyo Kabupaten Polman.
“Dua pelaku jambret yang dirungkus masing masing RD (26) dan MH (19) warga Desa Puccadi Kecamatan Luyo,” kata Kasat Reskrim Polres Polman, AKP Niki Ramdhany di Mamuju, Minggu.
Penangkapan kedua tersangka pelaku jambret ini sekitar pukul 03.00 Wita dini hari oleh unit opsnal Sat Reskrim polres polman yang dipimpin Kanit Opsnal Bripka Rubil Ridwan didampingi Kanit Opsnal Polres Majene Brigpol Agus.

“Korban kedua jambret tersebut adalah wanita dengan barang bukti berupa satu unit Hand Phone merk OPPO A71 warna gold,” ujar Niki Ramdhany.
Niki menjelaskan, penangkapan RD (26) berhasil dilakukan setelah diketahui RD bersembunyi dirumah istrinya dan setelah dilakukan interogasi telah mengakui perbuatannya melakukan jembret bersama rekannya MH.
Kedua pelaku saat ini sudah diamankan di Mapolres Polman bersama barang bukti untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut.(anjas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × four =