Polres Sumenep Selidiki Kasus Penembakan Warga Talango

     Sumenep, jurnalsumatra.com – Kepolisian Resor (Polres) Sumenep, Madura, Jawa Timur, masih menyelidiki kasus penembakan terhadap warga Desa Cabbiya, Kecamatan Talango, Pulau Talango, Ibnu Hajar.
“Kejadiannya pada Jumat (20/4) malam sekitar pukul 18.45 WIB. Tim gabungan yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) hingga Sabtu dini hari pukul 03.00 WIB,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Abd Mukid di Sumenep, Sabtu.
Korban yang tercatat warga Dusun Banban, Desa Cabbiya, itu meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka tembak di dada sebelah kanan.

Sesuai informasi dari polisi, korban yang mengendarai motor tersebut ditembak orang tak dikenal ketika baru saja ke luar dari rumahnya, sekitar 10 meter.
Saat itu, korban pamit kepada kerabatnya akan ke rumah warga Dusun Beringinan, Desa Gapurana, Kecamatan Talango.
Ketika korban baru ke luar dari rumahnya, kerabatnya yang berada di dalam rumah mendengar bunyi letusan sebanyak empat kali.
Kerabat korban langsung ke luar dari rumahnya dan sudah menemukan korban dalam posisi terjatuh di sebelah kanan motornya yang roboh.
“Saat ini, anggota Polsek Talango maupun Polres Sumenep, masih di lapangan untuk mencari atau menggali informasi lain guna mengungkap kasus ini. Mohon waktu,” kata Mukid, menerangkan.(anjas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 + twelve =