Polres Tambah Personil Amankan Rapat Pleno PPK


Indralaya, jurnalsumatra.com – Guna Untuk melakukan Pengamanan dalam proses Rapat Pleno PPK yang ada di Setiap Kecamatan yang akan digelar, Selasa (23/4) besok Polres Ogan Ilir (OI) akan menambah Personel sebanyak 40 anggota.

Ini yang dikatakan Kapolres OI AKBP Gazali Ahmad saat dikonfirmasi senin (22/4/2019), menurutnya Polres OI dengan personil yang sudah ada akan terus melakukan pengamanan.

“Untuk mengamankan Pleno di PPK di setiap kecamatan, untuk Personil yang ada sekarang kita akan lalukan penebalan lagi jadi kita kirim lagi anggota kita ke masing-masing PPK untuk kegiatan Rapat Pleno tingkat PPK besok” Katanya.

Dijelaskannya, dari personil yang sudah ada berjumlah 200 personil kita akan tambah lagi kurang lebih 40 personil lagi untuk stand by di PPK setiap Kecamatan. 

“Kita harapkan jangan ada hal hal yang melanggar hukum baik dari penyelenggara maupun dari peserta pemilu agar tetap kondusif dan kalau ada selisih paham selesaikan dengan sesuai jalur mungkin selisih penulisan bisa diselesaikan dengan musyawarah” Imbuhnya.

Ditambahkannya, “Untuk lokasi PPK tetap disterilisasikan oleh anggota kita yang ada di PPK tersebut, dan tidak boleh membawa sajam ataupun senjata api agar kondisi diwilayah hukum kabupaten ogan ilir tetap aman damai dan kondusif” Pungkasnya. (Edi)