Polresta Kupang Tingkatkan Patroli Selama Ramadhan

   Kupang, jurnalsumatra.com – Kepolisian Resor Kupang Kota, Nusa Tenggara Timur akan lebih meningkatkan operasi pekat (penyakit masyarakat) dengan sasaran minuman keras (Miras) selama berlangsungnya bulan suci Ramadhan 1439 Hijriah.
“Kami akan terus melakukan operasi miras di Kota Kupang. Pada bulan Ramadhan ini operasi akan lebih ditingkatkan lagi agar suasana Kota Kupang menjadi aman,” kata Kapolres Kupang Kota, AKBP Anton CN kepada wartawan di Kupang, Senin.
Ia mengatakan, operasi minuman keras (Miras) sudah pernah dilakukan pada April 2018 lalu dengan menyasar para peminum di jalanan umum.

“Dalam operasi itu banyak miras yang kita dapat. Dalam operasi itu semua miras langsung dilakukan pemusnahan dengan cara menuangkannya ke tanah tempat para pemuda meneguk miras. Para peminum diminta untuk pulang ke rumah masing-masing,” tegas Anton.
Menurut dia operasi miras selama bulan Ramadhan 2018 akan lebih gencar dilakukan dengan menyasar para peminum di jalanan umum dan tempat-tempat publik di ibu kota provinsi NTT itu.
Operasi yang dilakukan Kepolisian kata dia, dilakukan jajaran Polres Kupang Kota hingga ke Polsek-Polsek baik siang maupun malam hari ini dalam mewujudkan suasana Kota Kupang yang aman.
Anton mengatakan, operasi miras dilakukan untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif selama bulan Ramadhan ini.(anjas)

Leave a Reply