Polrestro Bekasi Membangun Pos Pantau Pada KM.19

    Cikarang, Bekasi, jurnalsumatra.com – Polres Metro (Polrestro) Bekasi, Jawa Barat akan membangun pos pemantauan di Jalan Tol Cikampek pada KM 19, Tambun Selatan.
“Itu akan dilakukan peletakan batu pertama pada Desember 2017,” kata Kepala Polres Metro Bekasi, Kombes Polisi Asep Adi Saputra di Kabupaten Bekasi, Kamis.
Menurut dia, pelaksanaan tersebut sudah seharusnya dilakukan guna membantu pengguna jalan yang terkendala pada kendaraannya.
Pasalnya dari tahun 2016 hingga 2017 terdapat ratusan kendaraan roda empat maupun lebih sering kali terkena musibah seperti pecah ban, kehabisan bahan bakar, dan masalah pada mesin.
Dengan adanya beberapa acuhan itu Polres Metro Bekasi memiliki fungsi dan tugas penting guna memberikan pelayanan kepada masyarakat yang melewati jalan tol.

    Dalam hal ini, secara tupoksinya juga mengurai kepadatan bersama petugas jalan tol. Namun itu semua perlunya kerjasama.
Pasalnya dalam kelangsungannya sudah menyiagakan lima hingga sepuluh petugas yang bersifat bergantian berikut perlengkapannya.
Ia menambahkan dalam upaya tersebut sebagai fasilitas penunjang petugas kepolisian dalam menjalankan fungsi dan tugasnya.
Selain itu dalam upaya ini adalah salah satu cara agar setiap tahun tidak harus mengeluarkan anggaran pelaksanaan kegiatan pengamanan.
Oleh karena itu, pada nantinya pada pos pelayanan dan pengamanan akan disertai peralatan maupun kendaraan guna memperlancar hingga mempercepat penanganan.
Kombes Polisi Asep Adi menjelaskan upaya tersebut adalah salah satu upaya agar setisp pos pelayanan dapat terlaksana dengan baik.(anjas)

Leave a Reply