POLSEK Adakan Serah Terima Senpira

OKUTimur, jurnalsumatra.com  – Dalam Rangka Operasi Senpi Musi 2019 di wilayah Hukum Polres OKU Timur Jajaran Polsek Buay Buay Madang Timur Pimpinan Polsek Ipda Erwansyah melalui Bhabinkamtibmas Bripka Robbiansah bersama dengan Kades Desa Srikaton melakukan penyerahan satu pucuk Senpira (Senjata Api Rakitan) laras pendek jenis Revolfer warna silender bergagang kayu warna hitam.

Penyerahan Senpira berlangsung di Balai Desa Srikaton pada hari Selasa (19/11/2019) sekira pukul 10.00 wib yang dihadiri oleh perangkat Desa dan warga Srikaton dan di serahkan langsung oleh Kades Desa Srikaton Yoni Bakti SE dan diterima langsung oleh Bripka Robbiansah selaku Bhabinkamtibmas di Polsek Buay Madang Timur dan perwakilan Polres OKU Timur.

Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya
SH. SIK melalui Polsek Buay Madang Timur Ipda Erwansyah di dampingi oleh Bhabinkamtibmas Bripka Robbiansah memberikan himbauan kepada seluruh warga Desa Srikaton apabila ada yang dengan sengaja memiliki dan menyimpan
Senpira, amunisi dan bahan peledak lainnya agar sekira nya menyerahkan ke Polsek Buay Madang Timur bila perlu di dampingi oleh Kades yang mana bila ada yg menyerahkan tidak diproses secara hukum, tegas Bripka Robbiansah.

Kades Desa Srikaton Yoni Bakti SE ketika di mintai keterangan juga menambahkan selalu siap apabila ada salah satu warga nya yang akan menyerahkan Senpira agar tidak terjadi kesalahan hukum yang fatal karena memiliki dan menyimpan Senpira dengan sengaja dan tampa ijin yang jelas, pungkas Kades terpilih tersebut. (Iwan)