Polsek Betung Beri Wawasan Bahaya Narkoba

BANYUASIN, SUMSEL, Jurnalsumatra.com – Kapolsek Betung AKP Zulfikar SH,melalui Brigpol Gandhi Prianata,SH memberikan wawasan Kepada masyarakat tentang Bahaya Nakorba, Ahad (03/12/2017).

Bertempat di Kantor Desa Durian Daun Kecamatan Suak Tapeh Kabupaten Banyuasin Bhabinkamtibmas Polsek Betung Brigpol Gandhi Prianata, SH menghadiri undangan sekaligus sebagai narasumber dalam acara Penyuluhan Penanggulangan Bahaya Penggunaan Narkoba Bagi Masyarakat Desa Durian Daun dan sekitarnya .

Brigpol Gandhi mengatakan, Tujuan kegiatan ini memberikan ilmu pengetahuan dan pemahaman sejak usia dini dari dampak dan bahaya narkoba bagi generasi muda serta bagiamana cara penanggulangan dan pemberantasan narkoba.

” Semoga dengan adanya acara penyuluhan ini bisa menambah wawasan dan bermanfaat bagi masyarakat tentang bahaya nakorba,”ucap Brigpol Gandhi.

Kegiatan ini diselengarakan oleh kades PMMD ( Pemuda Mandiri Membangun Desa ). Hadir dalam kegiatan  Kepala Desa Durian Daun Arafik,  Kader PMMD Eka Haryanto, S.Pd dan para pemuda Desa Durian Daun serta tamu undangan 30 ( tiga puluh ) orang.

Selama kegiatan tersebut berlangsung dalam keadaan aman tertib serta kondusif.(Bio/Lubis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 + 8 =