Polsek Keluang Bantu Warga Melalui Program Ketahanan Pangan

Muba, Jurnalsumatra.com – Pandemi Covid -19 ini Secara Umum banyak yang terdampak baik dari Segi bidang Ekonomi. ┬áDalam hal ini Bhabinkamtibmas menjadi yang terdepan menjaga Kamtibmas dan turun langsung untuk membantu mengurangi beban hidup warga di tengah dampak ekonomi akibat pandemi wabah ini.

Seperti yang dilakukan, Bhabinkamtibmas Polsek Keluang Resor Musi Banyuasin (Muba) yang bertugas di Pospol Dawas Aipda D.Simbolon, Selasa (14/07/2020).

Melaui Program Ketahanan pangan, Bhabinkamtibmas ini rela merogoh kocek dengan Memberi bantuan modal untuk usaha Jual Pulsa serta Paket data serta Fotokopi kepada warga binaan nya dan Juga Membuat tempat Bank Sampah bernama bapak Kusnadi didusun 3 desa Dawas.


Kapolsek Keluang AKP SAPTA EKA JAYA, SH, MH mewakili Kapolres Musi Banyuasin AKBP YUDHI SURYA MARKUS PINEM, S.ik secara rinci mengatakan bahwa bantuan modal yang dilakukan anggota nya ini bertujuan yang sangat baik.

“Ini patut dicontoh dan ini patut kita acungkan jempol karena beliau bisa betul – betul hadir ditengah masyarakatnya” Ujar Kapolsek.  (Rafik elyas).