Polsek Mamuju Utara Buka Aduan Pelayanan

     Mamuju, jurnalsumatra.com – Kepolisian Sektor (Polsek) Kecamatan Sarudu Kabupaten Mamuju Utara Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) membuka aduan pelayanan masyarakat dengan menyiapkan kartu aduan pelayanan hukum.
“Dalam rangka menindaklanjuti arahan Kapolda Sulbar maka kami telah membuka pelayanan dengan menyiapkan kartu pengaduan yang dibagikan ke masyarakat,” kata Kapolsek Sarudu AKP Sukariyono di Mamuju, Jumat.

      Ia mengatakan, Polsek Kecamatan Sarudu yang berada di ujung utara Provinsi Sulbar menyiapkan kartu aduan dengan mengubah kartu nama yang selama ini telah digunakan sebagai kartu sarana tanda pengenal masyarakat.
“Pada kartu aduan yang disebar kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Sarudu terdapat Nomor HP Kapolsek sebagai hotline pengaduan,” katanya.
Oleh karena itu ia mengatakan, masyarakat bisa memanfaatkan kartu aduan tersebut ketika ingin mendapatkan pelayanan hukum kepada Polsek Sarudu.
“Polsek ingin memberikan percepatan pelayanan kepada masyarakat jadi laporkan ketika ada penyelewengan, termasuk penyelewengan dana desa,” katanya.(anjas)

Leave a Reply