Polsek Talang Ubi Gelar Razia Kendaraan

Pali, jurnalsumatra.com – Demi menjaga rasa aman dan kondusif di wilayah hukumnya pada malam menjelang perayaan Natal, Polisi Sektor (Polsek) Talang ubi melakukan razia kendaraan agar tidak terjadi tindak yang dapat mengganggu ketertiban dan kenyamanan umum.

Seperti yang diungkapkan langsung oleh Kapolsek Talang Ubi Kompol Okto Iwan Setiawan ST, yang langsung memimpin kegiatan razia di laksanakan di depan mapolsek Talang ubi jalan merdeka kelurahan Handayani Mulia kecamatan Talang ubi pada Senin (24/12/2018) malam, dirinya menjelaskan kegiatan ini ditujukan tidak lain untuk menjaga Keamanan dan KetertibanbMasyarakat (Kantibmas) terutama di kota Pendopo.

“Untuk menghadapi perayaan Natal dan menyambut tahun baru 2019, tentunya kita meningkatkan kantibmas agar masyarakat terkhusus di kota Pendopo merasa kondusif, dan aman,” jelas Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono SH SIK MH melalui Kapolsek Talang ubi Kompol Okto Iwan Setiawan ST, Senin (24/12/2018).

Selain melakukan razia kendaraan dijalan protokol, lanjut Kapolsek, dirinya juga menjelaskan bahwa pihaknya juga terus melakukan peningkatan keamanan, baik patroli rutin maupun hunting disejumlah titik keramaian dan titik rawan. “Petugas terus kita tekankan agar meningkatkan patroli rutin maupun peningkatan kewaspadaan diwilayah yang keramian dan wilayah yang dianggap rawan,” pungkasnya

Hingga berita ini diturunkan, dalam kegiatan tersebut belum didapati pelanggar hukum yang dapat mengancam Kantibmas, dan untuk sejumlah kendaraan yang tidak melengkapi surat menyrat dilakukan tindakan tilang. (Hab)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × 1 =