Polsek Tungkal Jaya Grebek Tempat Pemuja Shabu

Muba, jurnalsumatra.com –  ASMADI (40) salah seorang Karyawan PT. MAS yang merupakan warga Dusun V Desa Sinar Tungkal, Kecamatan Tungkal Jaya, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) harus berurusan dengan Kepolisian Sektor Tungkal Jaya resor Muba.

Laki-laki ini ditangkap di kawasan Camp/barak karyawan divisi VI PT. MAS Desa Sinar Tungkal  Kecamatan Tungkal Jaya,  Sabtu (27/06/2020) sekira pukul 13.30 Wib dan terjerat Pasal 2 ayat (1) UU Darurat No 12 tahun 1951 dengan Ancaman 15 tahun Penjara. 

Mewakili Kapolres Muba AKBP YUDHI SURYA MARKUS PINEM, S.ik, Kapolsek Tungkal Jaya IPTU RUDIN SUPRIANTO, SH mengatakan, tertangkap nya pelaku berawal adanya informasi dari masyarakat bahwa camp yang ditempatinya tersebut adalah tempat berkumpul pemuja Sabu, saat kita di grebek pelaku tidak ada di tempat dan saat dilakukan pencarian ternyata pelaku bersembunyi di kamar mandi belakang camp. 

“Kita lakukan penggeledahan, ditemukan sajam bergagang kayu yang bersarungkan selang yang sudah di modifikasi dan di selipkan di pinggang sebelah kanan pelaku” Ujar Rudin saat dikonfirmasi, Selasa (30/06/2020). (Rafik elyas).