Polsekta Sabet Penghargaan Runner Up


Lahat, jurnalsumatra.com – Berbagai perlombaan yang digelar oleh Polres Lahat dalam memperingati HUT Bhayangkara yang Ke-73 Tahun 2019, ternyata jajaran Polisi Sektor Kota (Polsekta) Lahat patut diberikan Apresiasi.

Ternyata Polsekta Lahat turut bepartisipasi mengikuti lomba Poskamling ( Pos keamanan keliling) yang diadakan Polres Lahat diwakili RT 03. RW 01. Kelurahan Pasar Baru Lahat.

Perjuanga team dan semua jajaran anggota Polsekta Lahat ternyata tidak sia sia dan berhasil menyabet penghargaan Predikat Runner Up langsung diberikan oleh Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap SIK.M.Si.

“Alhamdulillah, walaupun hanya predikat Runner Up ini merupakan suatu kebanggaan dan sebagai motivasi bagi kami anggota Polsekta Lahat,” jelas Joni AR selaku Kanit Binmas Polsekta Lahat mewakili Kapolsekta AKP Adriansyah SIK, dibincangi wartawan disela-sela puncak perayaan HUT Bhayangkara ke 73 tahun di Polsek Merapi Barat, Lahat Rabu (10/7/2019).

Tidak bisa dipungkiri, sambung Joni AR, untuk juara I dipegang oleh Desa Ulak Pandan sekaligus memegang Juara Umum tingkat Kabupaten. Sedangkan juara ke-III diraih oleh jajaran Polsek Kikim Tengah (Kim-Teng).

“Insya Allah, dan tolong doa dari semua rekan rekan yang ada, ditahun depan Polsekta Lahat dapat mengantongi peringkat pertama,” janji Joni AR dengan berapi api.

Terakhir, dirinya menyampaikan segenap jajaran Polsekta Lahat tak lupa mengucapkan “Selamat HUT Bhayangkara yang ke-73 Tahun 2019” semoga ditahun tahun berikutnya Lahat tetap kondusif, aman, tentram, serta terus bercahaya. (Din)