Porprov Kalteng Gubernur Berkantor Di Muara Teweh

Muara Teweh, jurnalsumatra.com – Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran dijadwalkan berkantor di Muara Teweh Ibu kota Kabupaten Barito Utara selama pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalteng tahun 2018.
Berdasarkan informasi awal  bahwa Gubernur Kalteng  Sugianto Sabran rencananya berkantor di kota Muara Teweh selama Porprov 19-27 Oktober 2018, kata Sekretaris Daerah Barut, Jainal Abidin di Muara Teweh, Rabu.
Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dijadwalkan membuka pelaksanaan Porprov Kalteng di Muara Teweh pada 19-27 Oktober 2018.
Saat ini pemerintah Kabupaten Barito Utara juga sedang berbenah untuk ajang Proprov baik dalam hal pelaksanaan, sarana dan prasarana, serta lainnya dengan harapan event akbar olahraga  yang diikuti 14 kabupaten/kota se-Kalteng ini dapat berjalan dengan lancar.

“Kami siap menyambut kedatangan Gubernur Sugianto di Muara Teweh baik untuk berkantor sekaligus membuka Porprov Kalteng,” katanya.
Sekda Jainal mengatakan kota Muara Teweh akan menerima kedatangan sekitar 10 ribu orang yang terdiri atlet, pelatih, pengurus serta pendamping. Sehingga diperkirakan, kota Muara Teweh akan padat.
Hal ini perlu persiapan yang  lebih, sehingga seluruh pihak akan nyaman saat berada di Kabupaten Barito Utara.
“Untuk itu Pemkab Barito Utara berupaya untuk berbenah dalam rangka menyambut Porprov ini,” ujarnya.(anjas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × five =