PPP Pangkalpinang Ajak Aktivis Perempuan Jadi Caleg

     Pangkalpinang, jurnalsumatra.com – DPC Partai Persatuan Pembangunan Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengajak aktivis perempuan yang ada di daerah setempat untuk menjadi calon legislatif partai itu pada pemilihan legislatif 2019.
Ketua DPC PPP Kota Pangkalpinang, D.M Amir Gandhi, Senin, mengatakan sampai saat ini sudah ada tiga orang perwakilan perempuan yang mendaftar sebagai calon legislatif melalui PPP Pangkalpinang.
“Jumlah kuota untuk caleg perempuan kami sediakan sebanyak 12 orang, sehingga kami masih kekurangan sembilan orang lagi,” katanya.

Dengan kekurangan tersebut, pihaknya mengajak srikandi Pangkalpinang, yang masih memiliki hubungan historis dengan PPP untuk bergabung dan berjuang bersama guna memperjuangkan aspirasi masyarakat.
“Penjaringan caleg di PPP agak berbeda dengan yang lain, karena kami lebih memprioritaskan kader dan simpatisan. Perekrutan sendiri sudah berjalan dan kami batasi sampai pertengahan Mei 2018,” ujarnya.
Dalam Pileg 2019, PPP Kota Pangkalpinang menargetkan dan optimis bisa meraih perolehan suara terbanyak di kota itu.
“Yang jelas kami ingin kader yang duduk di legislatif mendatang haruslah berkompeten dan memperjuangkan aspirasi umat,” katanya.(anjas)

Leave a Reply