Pria Asal Surabaya Ditemukan Tewas Di Tarakan

    Tarakan, jurnalsumatra.com  – Pria asal Surabaya ditemukan tergeletak dalam kamar kos telah meninggal dunia di Kelurahan Selumit Kota Tarakan, Kalimantan Utara, pada Selasa (31/10) sekitar pukul 07.00 Wita.
Pria paruh baya yang diketahui bernama Sabri itu ditemukan  oleh tetangganya telah meninggal dunia. Lalu dilaporkan kepada ketua RT setempat dan aparat kepolisian.
Paur Subag Humas Polresta Tarakan, Ipda Denny Mardiyanto melalui sambungan telepon, Rabu membenarkan, telah ditemukan pria terbaring kaku dalam kamar kosnya di Jalan KH Agussalim RT 5 Kelurahan Selumit.
Sesuai informasi dari pemilik kos bernama Rusmiah, sempat mendengar korban yang berasal dari Surabaya, Jatim, pada pagi hari mengerang kedinginan.
Namun, kata Denny Mardiyanto, pemilik kos ini tidak mengetahui penyakit yang diderita korban hingga menyebabkan meninggal dunia. Sesuai hasil visum RSUD Tarakan tidak ada bekas luka di tubuhnya.
Denny Mardiyanto menyatakan, sampai sekarang belum mengetahui penyebab kematian korban yang sehari-harinya bekerja sebagai penjaga sekolah.
Ia pun menginformasikan bahwa kemungkinan besar mayat korban akan dikirim ke kampung halamannya untuk dikebumikan.(anjas)

Leave a Reply