PSMS Uji Coba Lawan PSPS Di Teladan

     Medan, jurnalsumatra.com – PSMS Medan bakal melakoni laga ujicoba melawan PSPS Pekanbaru di Stadion Teladan Medan yang menurut rencana digelar 17 Maret 2018, sekaligus menjajal rumput stadion pascarenovasi yang dilakukan Pemerintah Kota Medan.
Sekretaris Umum PSMS Julius Raja di Medan, Jumat, mengatakan, manajemen sudah menyiapkan sejumlah laga ujicoba bagi tim sebelum kick offf Liga I indonesia bergulir, sekaligus dijadikan sebagai upaya mematangkan tim.
“Kita menyahuti keinginan coach Djanur yang ingin merasakan atmosfer Stadion Teladan pascarenovasi,”katanya.
PSPS Pekanbaru yang kini konsentrasi menghadapi Liga 2 merupakan lawan sepadan bagi PSMS Medan.

     Satu tim lainnya yang mendapat kesempatan menjajal PSMS Medan adalah tim sepakbola Askot PSSI Medan besutan pelatih Amrustian yang sedang dipersiapkan menghadapi Porwil Sumatera Utara.
“Kedua laga ujicoba itu berguna bagi PSMS yang sedang fokus untuk mengasah kemampuan jelang bergulirnya liga,” katanya.
Sebelumnya, meski mencatat kemenangan telak 5-1 atas Gumarang FC, pelatih PSMS Djajang Nurjaman mengaku belum puas dengan kemampuan lini depan sebab finishingnya belum maksimal dan lemah dalam memanfaatkan bola-bola di kotal penalti lawan.
“Untuk itu saya ingin skuat PSMS menjajal Stadion Teladan sebelum kick-off Liga 1 yang dijadwalkan 23 Maret. Intinya saya ingin anak-anak lebih lebih mengenal lapangan,” katanya.(anjas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five + 19 =