PT MAS Salurkan Ribuan Sajadah Untuk Masjid Merapi

Lahat, Sumsel, jurnalsumatra.com – Seluruh umat Islam dalam menyambut bulan Suci Ramadhan 1439 H tahun 2018 terus berlomba-lomba untuk barbuat kebaikan serta beramal. Karena, bulan inilah umat Islam digembleng agar keimanannya semakin kuat dan kokoh.

Seperti yang dilakukan PT Muara Alan Sejahtera (PT MAS)ini. Rabu (16/5/2018)kemarin, mengucurkan bantuan Sajadah Panjang untuk Masjid At – Taqwa berlokasi di Desa Merapi, Kecamatan Merapi Barat, Kabupaten Lahat.

Bantuan Sajadah yang berjumlah mencapai Ribuan ini, langsung dari Kepala Deputy Mine Support Director PT MAS Syahrul didampingi kepala Coorporate Social Responsibility (CSR) juga karyawan lainnya.

“Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih pada PT MAS yang telah menyalurkan bantuan Sajadah ke Masjid At – Taqwa, semoga amal kebaikan ini, dibalas oleh Allah SWT. Amin, ” kata Ketua pengurus Masjid At – Taqwa, Sai Hasim, Rabu (16/5/2018)kemarin.

Sementara, Shakti selaku Kepala CSR PT MAS mengucapkan syukur Alhamdulillah di bulan suci Ramadhan 1439 H ini dari pihak PT MAS bisa berbagi dengan umat Islam khususnya di setiap Masjid Masjid yang ada di Kecamatan Merapi Area ini.

“Sekitar 1000 Sajadah sudah disiapkan oleh PT MAS. Yang mana ribuan Sajadah ini nantinya akan dibagikan tiap tiap Masjid yang ada di Kecamatan Merapi Area, ” ujarnya.

Menurut Shakti, untuk masjid At – Taqwa sendiri sudah diberikan, dan bantuan ini akan dikucurkan lagi bagi masjid masjid lainnya yang ada di Merapi Area.

“Semoga bantuan ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat Merapi. Kegiatan ini juga berkaitan dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H. Ribuan Sajadah tersebut, merupakan bagian dari CSR perusahaan PT MAS, ” tambahnya lagi.

Insya Allah, sambung Shakti, kegiatan seperti ini, akan terus berlanjut hingga tahun tahun berikutnya. Karena, bulan yang penuh berkah dan ampunan ini, sangat tepat untuk berbagi kesesama umat beragama.

“Semoga dibulan Suci Ramadhan tahun ini, kita semua selalu bisa berbagi terhadap sesama. Juga selalu diberikannya kesehatan jasmani maupun rohani. Agar kita dapat menjalankan ibadah puasa penuh husuk dan amal ibadah kita dapat diterima Allah SWT, ” pungkas Kepala CSR PT MAS, Shakti, seraya mengucapkan”kami seluruh karyawan/i PT MAS Selamat menunaikan ibadah Puasa 1439 H. (Din)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one + fourteen =