PT SERD Santuni Balita Penderita Katarak

Lahat, jurnalsumatra.com – Bertempat di Desa Penantian Kecamatan Pagun Kabupaten Lahat, Field Reprsentative SERD HM Goeril dan beberapa Karyawan PT SERD yang berada di Desa Tunggul Bute Kecamatan Semendo, Kabupaten Muara Enim, mengucurkan bantuan untuk Balita yang penderita Katarak.

Bantuan tersebut, diberikan kepada orang tua Eko sibalita bernama Teguh yang menderita katarak. pada Sabtu (5/10/2019) dikediaman balita di Desa Penantian Kecamatan Pagun Kabupaten Lahat.

“Bantuan ini merupakan rasa kemanusian sesama kita, sebagai bentuk rasa hibah terhadap balita penderita katarak di Desa Penantian Kecamatan Pagun Lahat,” ungkap Humas HM Goeril, Minggu (6/10/2019).

Ia menjelaskan, Field Relations PT Supreme Energy Rantau Dedap (SERD) setelah mendengar sibalita terjangkil penyakit katarak, pihaknya langsung menyambangi dan memberikan doa dukungan serta bantuan dari perusahaan.

“Selain membezok sibalita katarak, kita juga memberikan sedikit reziki kepada orang tua sibalita agar dapat membantu meringankan beban Ortu tersebut,” tambahnya.

Ini semua diungkapkan Goeril, tidak lepas dari cobaan yang diberikan oleh Allah SWT. Agar kedua orang sibalita dapat lebih bersabar dan selalu berdoa agar sibalita dapat segera sembuh dari penyakit kataraknya.

“Kami turut mendoakan agar segera lekas sembuh dari penyakitnya. ini semua cobaan yang diberikan kepada orang tua sibalita agar dapat selalu ingat dan berdoa kepada Allah SWT. “Tidak mungkin sang pencipta memberikan cobaan diluar batas kemampuan umatnya. Maka dari itu, sekali lagi kami menyampaikan agar kedua ortu dapat bersabar dan diberikan ketabahan. Amin Ya Rob’bal Alamin,” pungkas Goeril. (Din)