PTBA Yakasaba dan Muspika Silahtuhrahmi Bukber

MUARAENIM, Sumsel, jurnalsumatra.com – Menjalin erat tali silahtuhrahmi melalui Buka Puasa Bersama (bukber) dibulan suci ramadhan ini terus dilakukan oleh PT. Bukit Asam. Tbk. Ahad (3/6/2018) giliran Yayasan Keluarga Bukit Asam (Yakasaba) dan PT Bukit Asam Kreatif.

Acara yang dihelat di halaman Masjid Jami’ Bukit Asam, Lawang Kidul, Kabupaten Muaraenim itu dihadir General Manager (GM) Unit Pertambangan Tanjung Enim (UPTE) Suhedi, Ketua Yakasaba Julismi, Senior Manager (SM) CSR PT Bukit Asam Kanthi Miarso, Kapolsek Lawang Kidul, AKP. Imanuhadi, perwakilan Koramil 404-05, pengurus Yakasaba Amir dan para tamu undangan.

Ketua Yakasaba, H. Julismi mengatakan kegiatan ini agenda tetap tahunan, karena setiap tahun kita selalu meIakukannya dengan tujuan untuk menjalin tali silaturahmi dengan para guru-guru yang tergabung dalam Yakasaba, masyarakat dan mitra binaan PT Bukit Asam Foundation.

“Dengan adanya sinergi yang positif, akan bisa mendorong Bukit Asam Foundation, selalu tetap berkontribusi mencerdaskan kehidupan generasi bangsa, khususnya di Kabupaten Muaraenim,” ujar Julismi.

Diterangkan Julismi, Bukit Asam Foundaton, selama ini telah banyak melakukan kegiatan untuk mendukung majunya dunia pendidikan di Kabupaten Muaraenim, dan selama ini sudah cukup baik dan terealisasi sangat baik.

Tahun ini kita bisa mencetak anak didik, dengan serapan perguruan tinggi lebih dari 60 persen dari kelulusan semester. Sedangkan dari SMK itu 100 persen di serap oleh industri.

Sementara, General Manager (GM) Unit Pertambangan Tanjungenim (UPTE) Suhedi menjelaskan dengan adanya kegiatan Buka Puasa Bersama akan bisa mempererat tali keluarga dan silaturahmi kelurga besar yayasan Bukit Asam dan PT Bukit Asam Kreatif di bulan suci Ramadan ini. Dan mudah-mudahan Yakasaba khususnya dan PTBA pada umumnya bisa lebih jaya, sehingga bantuan kedepan akan semakin besar terutama kepada masyarakat.(DAFRI. FR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × three =