Puluhan Anak Ikuti Sunatan Massal Digelar Kejati Sulut

Manado, jurnalsumatra.com – Puluhan anak mengikuti sunatan massal secara gratis yang digelar Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Utara (Sulut), di Manado, Selasa.
  Kepala Kejati Sulut Andi Muh Iqbal Arief mengatakan  kegiatan sunatan massal ini dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-59 dan Hut Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) XIX Tahun 2019.
  “Kegiatan bhakti  sosial ini sebagai bentuk sumbangsih dan kepedulian Kejaksaan terhadap masyarakat,” kata Andi saat meninjau pelaksanaan sunatan massal.
  Ia mengharapkan pula lewat kegiatan bakti sosial sunatan massal ini dapat membantu masyarakat dan berdampak positif.
  Selain sunatan massal, lanjut Andi, dalam rangka peringatan HBA ke-59 dan Hut IAD ke- 19 tahun 2019 juga dilaksanakan berbagai kegiatan lainnya seperti pasar murah, kunjungan ke panti asuhan, ziarah ke makam pahlawan dan pekan olahraga.
  “Beliau juga berharap agar ke depannya Kejati Sulut makin maju, makin baik dan kinerjanya meningkat,” katanya.
  Kegiatan bakti sosial sunatan massal  bekerja sama dengan tim kesehatan RSUP Prof.Dr.R. D. Kandou Manado yang terdiri dari empat orang tenaga dokter dan sembilan orang tenaga perawat diketuai  dr.Wiyono, diikuti 61 anak dari berbagai tempat di Manado.
  Hadir peninjauan itu antara lain, Ketua IAD Sulut Nurhayati Andi Iqbal Asisten Pembinaan Kejati Sulut A.Syahrir Harahap.(anjas)