Puluhan Orang Ikut Operasi Bibir Sumbing Di RS Polisi

Jambi, jurnalsumatra.com – Sebanyak 26 orang mengikuti operasi bibir sumbing di RS Bhayangkara Jambi dalam rangka HUT Ke-73 Bhayangkara.

  Kapolda Jambi Irjen Pol. Muchlis A.S. di Jambi, Selasa, membuka bakti sosial (baksos) kesehatan operasi bibir sumbing dalam rangka HUT Bhayangkara 2019.

  Kapolda Jambi mengatakan bahwa baksos kesehatan ini sebagai wujud kedekatan Polri dengan masyarakat Provinsi Jambi melalui memberikan layanan kesehatan gratis.

  Kapolda mengatakan bahwa rangkaian acara HUT Ke-73 Bhayangkara juga akan dilakukan peresmian Rumah Sakit Bhayangkara Mayang Mangurai,  Rabu (19/6).

  “Kemudian dilanjutkan besok adalah peresmian Rumah Sakit Bhayangkara Mayang Mangurai yang akan dilaksanakan mewakili Bapak Kapolri.” kata Kuswahyudi Tresnadi.

  “Tidak ada salahnya pada hari baik, bulan baik ini Polri juga memberikan rasa simpati kepada masyarakat untuk berbagi, terutama dalam rangka bakti sosial kesehatan pada masyarakat,” kata Kuswahyudi.

  Selain itu, baksos kesehatan juga dilakukan donor darah dan sunatan massal. Tampak mendampingi Kapolda, Wakapolda Brigjen Pol. Haydar bersama para pejabat utama Polda Jambi lainnya.(anjas)