Puskesmas Rantau Panjang Ajak Masyarakat Hidup Sehat

INDRALAYA, jurnalsumatra.com- Ajak Masyarakat Hidup Sehat, Puskesmas Rantau Panjang Kecamatan Rantau Panjang Kabupaten Ogan Ilir (OI) Ajak Masyarakat Mengikuti Senam Sehat yang dilaksanakan rutin setiap hari Jum’at tiap minggu.

Kegiatan senam sehat rutin ini diikuti oleh seluruh masyarakat sekitar dan juga diikuti oleh seluruh staff Puskesmas Rantau Panjang serta staff kecamatan rantau panjang, ibu-ibu kades, bidan desa serta warga sekitar.

Kepala UPTD Puskesmas Rantau Panjang Kecamatan Rantau Panjang Kabupaten OI Titin Kristinasari, Am. Keb, ketika diwawancarai seusai Senam, Jum’at (26/1/2018) mengatakan bahwa kegiatan senam ini kita gelar seminggu sekali yakni setiap hari Jum’at.

“Ya, senam sehat ini merupakan kegiatan rutin kita, dengan tujuan untuk mengajak masyarakat sekitar untuk hidup sehat dengan senam, dan Alhamdulillah antusias warga sekitar cukup tinggi, dan senam ini juga diikuti oleh staff Puskesmas Rantau Panjang, Staff Kecamatan rantau panjang, Ibu-ibu kades, bidan desa serta warga sekitar” Katanya.

Ditambahkannya, “Senam ini seminggu satu kali dan rutin kita lakukan, jadi dalam satu bulan pas empat kali kita laksanakan senam sehat, dan juga senam ini sudah terlaksana sejak bulan oktober kemarin” Imbuhnya. (Edi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 − three =