Putra Pertamina Energi Kokohkan Juara Putaran Pertama

     Gresik, jurnalsumatra.com – Tim Putra Pertamina Energi mengokohkan juara putaran pertama Proliga 2018, setelah pada pertandingan seri penutup di GOR Petrokimia Gresik, Jatim, mengalahkan Palembang Bank Sumsel Babel 3-0 (28-26, 25-21,25-23), Jumat malam.
Tim asuhan Andri Widiatmoko itu berada di puncak klasemen, dan berhak mendapatkan uang pembinaan dari penyelenggara Proliga 2018 sebesar Rp15 juta.
“Pada pertandingan kali ini kami memang tidak fokus pada angka di setiap set, melainkan hasil akhir wajib menang,” kata Andri usai laga di Gresik.

     Andri mengaku, meski awalnya sudah dipastikan juara karena berada di puncak klasemen putra Proliga 2018, pada pertandingan malam ini masih banyak kelemahan.
“Yang harus kami benahi di tim ini adalah blok dan daya bertahan pemain. Hal iitu lah yang menyebabkan kami sempat tertinggal di set ketiga,” katanya.
Sementara itu, pada seri penutup ini masih menyisakan dua pertandingan seri putra, yakni Bekasi BVN yang akan menghadapi Surabaya Bhayangkara Samator, pada Jumat (3/2).
Kemudian pertandingan hari terakhir, Minggu (4/2) yang mempertemukan Palembang Bank Sumsel Babel melawan Jakarta BNI Taplus.(anjas)

Leave a Reply